Monday, November 12, 2012

Toyota Exhibition 2012

CIREBON – Auto 2000 menggelar Toyota Exhibition 2012 di Atrium CSB Mall selama satu minggu. Pameran sejumlah produk Toyota ini dimulai sejak Senin (12/11).
Sales Executive Auto 2000, Riyanto mengatakan, bahwa selama pameran pihaknya menunjukkan produk-produk familiar milik Toyota kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung seperti apa produk yang ditawarkan Toyota untuk lebih meningkatkan penjualan. “Kami pamerkan beberapa produk yang sudah familiar di masyarakat selama seminggu. Untuk lebih meningkatkan penjualan dan lebih memperkenalkan produk-produk Toyota ke masyarakat,” katanya kepada Radar, kemarin.
Di pameran tersebut ada Toyota Grand New Fortuner, All New Avanza Veloz, Grand New Kijang Innova, New Rush yang ditampilkan. Target yang harus dicapai 50 SPK untuk tiap unit. “Targetnya tiap unit selama pameran mencapai 50 SPK. Nah, spesial hari ini (kemarin, red), ada Toyota Agya kami tampilkan. Untuk mengurangi rasa penasaran masyarakat Cirebon terhadap Agya,” ujarnya.
Toyota Agya memang punya daya tarik di mata masyarakat. Selain irit BBM, ekonomis, fiturnya pun lengkap. Untuk saat ini pun, inden mobil yang rencananya diluncurkan Januari 2013 mendatang pun sudah dibuka.
Sementara itu, selama pameran pihaknya memberikan promo khusus. Spesial diskon dan hadiah langsung untuk setiap pemesanan produk Toyota. “Bahkan sekarang kalau konsumen minat membeli New Rush kami ada angsuran yang tiap bulannya hanya Rp2,3 juta. Sedangkan untuk All New Avanza Veloz, ada angsuran tiap bulan hanya Rp1,5 juta,” paparnya.
Di luar itu, adapula promo Spektakuler Toyota periode pembelian September-Desember 2012. Dengan hadiah Lexus GS250, Toyota Yaris, Samsung Galaxy S III, New Ipad, Emas @15 gram, Nikon D3000, dan hadiah menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment