Friday, November 16, 2012

DAFTAR DOMAIN GRATIS .COM

ini adalah salah satu tempat mendapatkan domain gratis ".com"  tapi kita harus bekerja sama, lanjut aja .... untuk mendapatkan ini kawan hanya mendaftar disini dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
setelah mucul silahkan pilih "9 referals" do kotak pertama dan lihat tanda lingkaran digambar diatas masukan email anda dan paswor yang anda inginkan untuk login. setelah itu klik register dan akan muncul :

 selanjutnya akan muncul seperti diatas dan isikan data anda setelah diisi klik register . selanjutnya akan muncul gambar seperti ini :

anada telah berhasil mendaftar di layanan domain gratis ini... sekarang untuk mengaktifkan layanan ini silahkan kopi kode referal seperti gambar diatas dan silahkan simpan di blog anda atau web anda dengan memberi keterangan kepada pengunjung agar mau mendaftar : setelah 9 orang yang mendaftar domain anda akan diaktifkan .

mudah bukan untuk itu saya mau kerja sama dengan anda sekarang anda daftar domain anda disini dan setelah anda mendaftar beritahukan kami di komentar posting ini dengan memberi alamat url anda,  setelah itu saya akan cek dan jika sudah bertambah yang mendaftar  di referal saya maka saya juga akan mendaftar kembali dengan email yang berbeda milik teman saya di tempat anda

terima kasih mohon kerja samanya ok semoga kalian juga dapat yang gratis

No comments:

Post a Comment